LBH Jakarta Imbau Masyarakat Untuk Jadi Pemilih Cerdas

Kurang dari seminggu, seluruh warga negara Indonesia akan memilih siapa presiden RI yang akan memimpin 5 tahun mendatang. Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta mengimbau masyarakat untuk cerdas menentukan pilihannya.

“Masyarakat saat ini masih bingung, karena kedua calon memberi visi misi yang baik. Informasi yang ada di masyarakat perlu kita imbangi dengan fakta-fakta yang tersaji,” ujar perwakilan LBH, Tigor Hutapea, dalam acara sosialisasi pemilih cerdas di kantornya, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (5/7/2014).

Sosialisasi ini menyajikan informasi tentang kedua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang dihimpun oleh tim peneliti LBH selama 4 bulan terakhir. Sumber yang digunakan dalam pendalaman informasi ini berupa referensi buku, jurnal, majalah, laporan lembaga penelitian, serta pemberitaan media baik cetak maupun elektronik.

“Informasi yang disajikan oleh LBH Jakarta ini merupakan hasil penelusuran terkait profil, kerja, pandangan, serta sikap politik masing-masing capres dan cawapres,” jelasnya.

Selain itu, LBH Jakarta akan berperan aktif pula saat pemilihan nanti dengan melakukan pengawasan langsung. “Kami juga akan melakukan pengawasan selama proses pemilihan presiden dan wakil presiden ini,” tandas Tigor.

 

Sumber : detik.com

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *