Kriteria yang dibutuhkan:
- Lulusan S1 semua jurusan (diutamakan jurusan Sekretaris)
- Memiliki kemampuan untuk melakukan korespondensi surat
- Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
- Teliti dan memiliki kemampuan manajemen yang baik
- Fasih dan terbiasa menggunakan Microsoft Office (terutama Word dan Excel), email, zoom, dan google drive
- Bersedia berpergian dengan penyesuaian jam kerja
Ruang lingkup kerja
- Melakukan pengecekan email yang masuk ke email YLBHI
- Melakukan control dan pengarsipan seluruh korespondensi
- Melakukan korespondensi terhadap surat-surat yang akan dikirim dari Internal YLBHI
- Mengatur nomor surat serta berkas-berkas surat masuk dan surat keluar
- Membuat surat-surat terkait kelembagaan
- Menghubungi secara pribadi (japri) kepada yang dituju untuk setiap undangan yang dikirimkan ke YLBHI
- Mempersiapkan ruangan/link zoom meeting apabila diperlukan oleh Pengurus
- Membuat notulensi pertemuan jika diperlukan
- Mengurus kesekretariatan (PBB, Akta, dan hal-hal terkait)
- Membangun sitem pendokumentasian/pengarsipan korespondensi
- Membantu segala hal yang terkait dengan kesekretariatan YLBHI
Dokumen Persyaratan
- Form Pendaftaran (unduh form pendaftaran di sini)*
- CV, Cover letter, Ijazah, dan Transkrip Nilai terakhir
Dokumen persyaratan dikirimkan melalui email ke info@ylbhi.or.id dengan subject Rekrutmen-Sekretaris-Nama Lengkap
Deadline: diperpanjang hingga 2 Maret 2024
*bukan untuk diisi secara langsung