Rekrutmen Administrasi Kantor

Lowongan Administrasi Kantor

Kriteria yang dibutuhkan:

  1. Lulusan S1, diutamakan jurusan Sekretari & Manajemen Perkantoran (fresh graduate dipersilahkan)
  2. Memiliki kemampuan untuk melakukan korespondensi surat
  3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik
  4. Teliti dan memiliki kemampuan manajemen yang baik
  5. Fasih dan terbiasa menggunakan Microsoft Office (terutama Word dan Excel), email, zoom, dan google drive
  6. Bersedia berpergian dengan penyesuaian jam kerja

 

Ruang lingkup kerja

  1. Melakukan pengecekan email yang masuk ke email YLBHI
  2. Melakukan control dan pengarsipan seluruh korespondensi
  3. Melakukan korespondensi terhadap surat-surat yang akan dikirim dari Internal YLBHI
  4. Mengatur nomor surat serta berkas-berkas surat masuk dan surat keluar
  5. Membuat surat-surat terkait kelembagaan
  6. Menghubungi secara pribadi (japri) kepada yang dituju untuk setiap undangan yang dikirimkan ke YLBHI
  7. Mempersiapkan ruangan/link zoom meeting apabila diperlukan oleh Pengurus
  8. Membuat notulensi pertemuan jika diperlukan
  9. Mengurus kesekretariatan (PBB, Akta, dan hal-hal terkait)
  10. Membangun sitem pendokumentasian/pengarsipan korespondensi
  11. Membantu segala hal yang terkait dengan kesekretariatan YLBHI

 

Dokumen Persyaratan

  1. Form Pendaftaran (unduh form pendaftaran di sini)
  2. CV, Cover letter, Ijazah, dan Transkrip Nilai terakhir

Dokumen persyaratan dikirimkan melalui email ke info@ylbhi.or.id dengan subject Rekrutmen-Admin-Nama Lengkap

Deadline: 12 Juni 2023

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *