Layout dan Printing publikasi 54 halaman, “Measuring Justice: Defining and Evaluating Quality for Criminal Legal Aid Providers”

business-team-meeting.jpg

Nama Proyek: Layout dan Printing publikasi 54 halaman, “Measuring Justice: Defining and Evaluating Quality for Criminal Legal Aid Providers

 

Nama perusahaan: The International Legal Foundation

Alamat: 315 W 39th St #507

New York, NY 11018

Kontak rekruitmen: Anastasia Karina D.A.

Email: anastasia.karina@ylbhi.or.id

Jenis: Kontrak Jasa

 

Latar belakang: The International Legal Foundation (ILF) adalah lembaga advokat global terkemuka untuk hak mendapatkan pendampingan bagi orang-orang yang tidak mampu membayar pengacara, dan spesialisasi dalam penyediaan layanan pembelaan berkualitas untuk terdakwa yang terpinggirkan dan rentan. Didirikan pada tahun 2001 di New York sebagai organisasi nirlaba, ILF mulai bekerja di Indonesia pada tahun 2020 dengan tujuan untuk meningkatkan penyediaan layanan bantuan hukum yang berkualitas kepada terdakwa yang membutuhkan, dan untuk membantu pengembangan sistem bantuan hukum yang dapat diakses, efektif, berkelanjutan, dan kredibel. ILF bangga dengan pendekatan berbasis datanya untuk meningkatkan pemberian bantuan hukum. Kantor lokal mengumpulkan berbagai data pada setiap kasus dan secara teratur menggunakan analisis dan statistik untuk mengukur dampak pekerjaan.

 

Tujuan proyek dan ruang lingkup jasa:  ILF berusaha untuk menyewa seorang desainer grafis dan printer untuk melakukan tata letak dan pencetakan untuk publikasi dalam Bahasa Indonesia. Publikasi ini kira-kira 54 halaman dan saat ini dalam Microsoft word. Desain PDF untuk publikasi telah disiapkan oleh ILF dan diselesaikan dalam bahasa Inggris. Publikasi bahasa Inggris dapat dilihat di sini. Penyedia layanan diharuskan menggunakan desain bahasa Inggris sebagai template untuk tata letak versi bahasa Indonesia. Versi final harus dalam format PDF untuk dapat dibagi secara digital. Setelah adanya persetujuan tata letak oleh ILF, ILF menginginkan file PDF digital dan 200 salinan publikasi berwarna yang dijilid.

 

Pengumpulan lamaran:  Lamaran harus dikirimkan ke email anastasia.karina@ylbhi.or.id paling lambat 20 Juni 2022. Lamaran harus menyertakan sebuah portfolio desain dan/atau sampel dan sebuah surat yang menjelaskan pengalaman relevan dan estimasi biaya untuk jasanya. Pelamar teratas akan dihubungi untuk wawancara telepon sebelum keputusan akhir dibuat, dan mungkin diminta untuk dokumentasi tambahan pendukung.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *