Lowongan Administrasi kantor

Lowongan Administrasi Kantor

YLBHI memtutuhkan Staff Administrasi Kantor dengan kriteria yang dibutuhkan:
1. Lulusan Hukum/kesekertariatan (fresh graduate dipersilahkan)
2. Memiliki kemampuan untuk melakukan korespondensi (Membuat surat dll)
3. Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang cukup
4. Memiliki kemampuan manajemen yang baik

Ruang lingkup kerja
1. Melakukan pengecekan terhadap email yang masuk ke email YLBHI
2. Mendistribusikan email YLBHI kepada internal dan orang yang dimaksudkan dalam surat undangan
3. Mendisposisi email YLBHI kepada kepada internal dan orang yang dimaksudkan dalam surat undangan
4. Melakukan korespondensi terhadap surat-surat yang akan dikirim dari Internal YLBHI.
5. Menghubungi secara pribadi (japri) kepada yang dituju untuk setiap udangan yang dikirimkan ke YLBHI
6. Mempersiapkan ruangan/link zoom meeting apabila diperlukan oleh pengurus
7. Membantu segala hal yang terkait dengan kesekretariatan YLBHI

Silakan menghubungi : fanti@ylbhi.or.id cc. info@ylbh.or.id

Batas Akhir pendaftaran 22 Agustus 2021

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *