Laporan Tahun 2004 Kantor-Kantor YLBHI

Seri laporan YLBHI ini dimaksudkan untuk memberikan analisa atau kajian-kajian terhadap isu-isu maupun persoalan-persoalan yang berhubungan dengan hak asasi manusia, demokrasi, civil society, perburuhan, pertanahan, dan isu-isu politik kontemporer serta analisis terhadap kebijakan yang dikeluarkan atau akan dikeluarkan oleh para pengambil kebijakan.

Seri laporan YLBHI ini juga merupakan bentuk kampanye dan sosialisasi terhadap persoalan-persoalan dan isu-isu sebagaimana disebutkan di atas, dan berupaya untuk membangun kebersetujuan publik terhadap kerja-kerja kampanye dan sosialisasi yang disampaikan melului seri laporan ini.

Seri laporan YLBHI ini diterbitkan secara berkala namun tidak berdasarkan tenggat waktu tertentu, melainkan dikeluarkan sesuai dengan kebutuhan terhadap suatu persoalan atau issu di seputar yang disebutkan di atas.

Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) adalah lembaga nonpemerintah yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 1970 dengan tujuan memberikan bantuan hukum kepada masyarakat – terutama kepada mereka yang miskin – dan memperjuangakan adanya kepastian hukum dan keadilan di Indonesia.

Silahkan unduh Laporan YLBHI No. 8, Januari 2005 (PDF, Bahasa Indonesia)

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *